Jacko



Lho, kok Jacko masuk kategori ?. Benar. Jasa terbesar Jacko bagi dunia adalah kampanyenya tentang kesetaraan warna kulit ( ras ).



Jacko memang seorang Superstar dan performer sejati. Antusiasme yang selalu ditunjukkan dalam setiap penampilan mampu menggugah semangat bagi jutaan fans berat Michael Jakson di seluruh dunia.

Mega proyek Jacko yaitu merubah warna kulitnya menjadi putih, menunjukkan bahwa kulit bukanlah pembatas bagi seseorang untuk menunjukkan eksistensinya dan bersaing di bidang apapun.

Diluar semua isu negatif yang menghiasi karir Jacko, ia tetaplah seseorang yang telah mampu mengubah cara pandang dunia terhadap saudara- saudara kita yang berkulit gelap.

Michael Jackson adalah fenomena. Dunia telah kehilangan seorang entertainer sejati.

2 comments:

Irfan "melodic" Nugroho said...

Lho, Bung? Bukannya ulah jacko yang ngerubah warna kulit aslinya jadi putih itu malah pertandan bahwa dirinya ga bangga sama warna kulit aslinya?

Kalo dibandingin Nelson Mandela dalam hal kesetaraan ras, atau kulit, Jacko masih jauh.

Tapi, ane tetap salut sama Jacko lantaran beberapa hal yang ga bisa aku jelasin. Selamat jalan Mikaeel Jackson

(Nah sekarang giliran ente ninggalin komentar di postingan terbaru ane tentang diskriminasi terhadap Muslim Uighur oleh pemerintah Cina)

Irfan Melodic Nugroho
http://melodic-4.blogspot.com
http://news-fact.blogspot.com

Sahabat Pena said...

" SALAM PERSAHABATAN DARI AGUS FAUZY KEDIRI JAWA TIMUR INDONESIA RAYA "

Jangan lupa berkunjung ke blog saya ya...di www.agusfauzy.com blog ini berisi tentang pribadi saya dan juga untuk berbagi ilmu serta pengalaman saya didunia maya ini dengan -(( MOTTO ))-
" BERTEMAN, BELAJAR, BEKERJA DAN BERIBADAH "

Kunjungi pula blog bisnis saya www.wargabisnis.com blog ini saya gunakan untuk affiliate saya jadi anda mau ikut monggo...tidakpun tak ada paksaan , didalam blog ini anda akan menemukan seleksi bisnis internet yang saya ikuti, ya.. mudah-mudahan blog bisnis ini bisa membantu warga Indonesia yang mau terjun kebisnis online untuk memilah dan memilih bisnis internet yang banyak bermunculan didunia maya ini tanpa ada paksaan apapun jadi tak ada yang merasa tipu menipu. saya membuat blog ini sekedar sampingan bisnis saja dan mungkin teman-teman ada bisnis baru yang bertanggung jawab tidak merugikan sesama bisa hubungi saya... he he he ceritanya lagi demam bisnis ya.... ya buat koleksi aja.... sori sob banyak iklannya

" SALAM BLOGGER DAN SAHABAT PENA INDONESIA "

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates